Media

Jumat, 17 Juni 2011

KESEHATAN ALA RASULULLAH

SELAMAT DATANG DI TIBUN NABAWI INDONESIA
pengobatan ala Rasulullah atau yang lebih dikenal dengan nama thibbunnabawi yang saat ini sangat dirindukan oleh umat, karena tanpa bahan kimiawi hal ini menarik minat masyarakat untuk mencobanya, adapun beberapa metode pengobatannya adalah: bekam, homeotheraphy, rukyah,dan juga accupunture.dewasa ini hampir bisa ditemui para pelaku pengobatan yang mempergunakan metode pengobatan ala Rasulullah ini,hal kadang menjadi tanda tanya besar ,benarkah para pelaku pengobatan yang masih dianggap pengobatan alternatif ini mengetahui secara pasti kaidah-kaidah pengobatan yang benar .....??
Maka dari itu kami dari thibbunnabawi indonesia memperkenalkan klinik pengobatan thibunnabawi ala Rasulullah. Dengan maksud dan harapan bisa merangkul para pelaku pengobatan untuk menstandarkan metoda atau cara, dan bermanfaat bagi umat islam khususnya, sehingga nantinya tata cara pengobatan ala Rasulullah ini bisa dipahami dengan benar serta lebih membawa manfaat.dan masyarakat indonesia khususnya umat islam tidak hanya menjadi sadar bahwasanya islam telah memiliki metodologi pengobatan yang ampuh dan manjur tetapi juga paham dan bisa menjalankan sunnah-sunnah yang telah dicontohkan oleh para Rasul dan sahabatnya.
Adapun thibbunnabawi, Klinik herbal thibunnabhawi | pengobatan ala Rasulullah | sehat ala Nabi  sendiri telah memperoleh sertifikasi ISO 13000 dalam artian pengobatan ini bukan hanya pengobatan alternatif tetapi telah diakui oleh di dunia internasional.dan saat ini di negara tetangga kita pengobatan ala Rasulullah ini telah menjadi bagian keseharian,sedangkan di negara kita hal tersebut masih menjadi hal yang asing dan itupun hanya dilakukan oleh sekelompok golongan saja.
Dengan manfaat yang begitu besar kami ,melihat bahwa hal tersebut merupakan potensi yang besar untuk lebih dikembangkan,disamping thibunnabhawi ini bisa menjangkau masyarakat kalangan bawah,thibbunnabawi merupakan jawaban atas keraguan masyarakat terhadap dunia medis yang hampir mengadopsi metode penyembuhan dunia barat.
Salah satu ahli pengobatan thibunnabhawi di indonesia adalah Dr. Faiq Astonie,beliau adalah lulusan terbaik dari universitas thibunnabawi internasional.beliau telah memaparkan bahwasanya dampak dari thibunnabawi sendiri hampir tidak ada efek samping dan hal tersebut telah dibuktikan dengan sertifikasi ISO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar